menu melayang

Jumat, 16 Desember 2022

Kaca Film LLumar Window Film BM 20 Kaca Film for BMW Seri 7 [TERIMA PANGGILAN]

Klik https://ift.tt/QT6n7iJ dan Dapatkan promo kaca film mobil llumar

 LLumar Window Film BM 20 Kaca Film for BMW Seri 7 [TERIMA PANGGILAN]

LLumar Window Film BM 20 Kaca Film for BMW Seri 7 [TERIMA PANGGILAN] merupakan salah satu tipe kaca film Llumar yang dapat menolak panas. Kaca film Llumar Window Film memiliki berbagai macam tipe yang berbeda dalam penolakan panas, warna dan berbagai keunggulan lainnya. Memiliki 5 elemen keunggulan antara lain, Kesehatan (Healthy), Perlindungan (Protection), Kenyamanan (Comfort), Keamanan (Safety) dan kemewahan (Luxury). Dari 5 element tersebut, menjelaskan bahwa kaca film LLumar melindungi dari bahaya sinar UV matahari dan mampu mereduksi hingga 16 derajat di permukaan interior. Selain itu juga dapat melindungi pengendara yang didalam kendaraan dari serpihan kaca apabila terjadi kecelakaan. LLumar memberikan perlindungan terhadap sinar UV serta memberikan kepuasan kualitas produk yang tetap selama umur pakai produk sehingga tidak ada penurunan kualitas setelah kaca film terpasang dan digunakan di kendaraan dan bangunan anda baik warna maupun performanya. Kaca Film LLumar merupakan Brand kaca film Internasional dari EASTMAN yang menjadi #1 atau #2 diposisi pasar seluruh dunia. LLumar memberikan informasi spesifikasi kualitas produk berdasarkan uji laboratorium yang diakui IWFA (International Window Film Association) sehingga informasi yang disajikan kepada konsumen adalah data yang sebenarnya.

Spesifikasi :

BM 20

VLT : 24%
VLR : 29%
UVR : 99%
TSER : 63%

Cara Pembelian :

Setiap pembelian Anda mendapat bukti pembayaran dan settlement code via email
Kami akan menelepon customer untuk melakukan reservasi pengerjaan (hari, jam, dan lokasi pengerjaan)
Anda mendatangi workshop kami sesuai dengan jadwal reservasi dengan membawa kode settlement dan pembayaran via email
Customer harus melakukan pemasangan sampai 1 bulan dari pertama kali dihubungi.

Alamat Workshop :

Spesifikasi

Brand LLumar Window Film
Garansi Produk 5 Tahun
Jenis Kaca Film Solar Control Film
Kesesuaian Kendaraan BMW Seri 7

Kode SKU RAA-60079-01633
Kode Produk MTA-4198827
Kode EAN LLUMAR-WINDOW-FILM-BM-20-KACA-FILM-FOR-BMW-SERI-7-[TERIMA PANGGILAN]
Ulasan

Kaca film
Memiliki 5 elemen keunggulan antara lain kesehatan (healthy), perlindungan (protection), kenyamanan (comfort), keamanan (safety), dan kemewahan (luxury)
Melindungi dari bahaya sinar UV matahari dan mampu mereduksi hingga 16 derajat di permukaan interior
Dapat melindungi pengendara yang didalam kendaraan dari serpihan kaca apabila terjadi kecelakaan
Memberikan perlindungan terhadap sinar UV serta memberikan kepuasan kualitas produk yang tetap selama umur pakai produk sehingga tidak ada penurunan kualitas setelah kaca film terpasang dan digunakan di kendaraan dan bangunan anda baik warna maupun performanya

=====
Who is LLumar

LLumar adalah sebuah brand kaca film dari Amerika, diproduksi di pabrik kaca film terbesar di dunia, yaitu CPFilms – EASTMAN, yang berlokasi di Martinsville – Virginia, USA. LLumar yang merupakan produk dari EASTMAN, yaitu sebuah perusahaan kimia global, berkantor pusat di KingSport, Tennessee , USA yang salah satu core bisnisnya bergerak di accessoris otomotif, kaca film.

Kaca film LLumar berperan untuk mengatur sinar matahari berkinerja tinggi dengan memanfaatkan : Bahan baku premium dan teknologi tinggi untuk finishing, Logam yang berkualitas tinggi dan teknologi nano ceramic. Produk LLumar telah terdaftar di IWFA (International Window Film Association). LLumar telah direkomendasikan oleh US Skin Cancer Foundation (lembaga kanker kulit Amerika) dan British Skin Foundation (lembaga mengenai kulit di Inggris) sebagai produk pencegah kanker kulit dan penuaan dini akibat sinar Ultra Violet (UV) matahari.

Brand kaca film otomotif LLumar merupakan produk dengan penjualan terbesar diseluruh dunia, yang telah dijual di lebih dari 100 negara di dunia. Distribusi penjualan LLumar diseluruh dunia selalu menunjuk distributor tunggal (Sole Distributor) di negara distribusi, sehingga pengawasan keaslian produk dan jaminan garansi lebih terjaga. LLumar memberikan varian produk yang beragam, baik dari kegunaan (fungsi) seperti : Solar Control film, Security film dan Paint Protection film. Juga memberikan pilihan warna kaca film maupun varian harga penjualan berdasarkan type produk yang dipilih oleh konsumen.

About EASTMAN & Factory

EASTMAN adalah Perusahaan global yang bergerak khusus dibidang kimia, yang berkantor pusat di Kingsport, Tennessee – USA. Salah satu bisnis utama EASTMAN adalah produk-produk pendukung (aksesori) otomotif, salah satunya adalah kaca film. LLumar adalah brand kaca film milik EASTMAN dengan penjualan tertinggi untuk otomotif diseluruh dunia.

EASTMAN memiliki sekitar 13.500 karyawan dan memiliki lebih dari 44 lokasi pabrik yang tersebar diseluruh dunia dan melayani konsumen di sekitar 100 negara di dunia. EASTMAN adalah sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk pengelolaan lingkungan, tanggung jawab sosial dan pertumbuhan ekonomi. EASTMAN adalah Pemimpin Pasar, 2/3 pendapatan penjualan EASTMAN adalah dari produk-produknya yang memilki posisi sebagai pemimpin pasar (market leader) dengan pendapatan di tahun 2013 sekitar US $ 9,4 Millyar.

LLumar diproduksi di pabrik CPFilms, merupakan pabrik kaca film terbesar didunia. CPFilms berdiri sejak tahun 1955 dan saat ini berada di dalam manajemen EASTMAN Chemical Performance Films. CPFilms – EASTMAN memilki lebih dari 65.000m2 bangunan pabrikasi yang didedikasikan dengan kegiatan ruangan bersih (clean room) dan telah memproduksi lebih dari 28 juta meter persegi kaca film setiap tahunnya.

Implementasi sistem Vertikal Manufaktur Terintegrasi di dalam pabrik CPFilms merupakan satu-satunya pabrik yang melakukan seluruh proses produksi kaca film dibawah satu atap : Coloring, Sputtering, Metallizing, Coating, Laminating, dan Slitting. Pabrik yang telah bersertifikat ISO9001 dan tergabung dalam IWFA (International Window Film Association) memiliki tenaga kerja lebih dari 700 orang yang ahli dibidangnya.

Automotive Window Film
LLumar kaca film berkinerja tinggi untuk otomotif

Ketika anda membutuhkan kaca film premium dengan kualitas luar biasa maka anda dapat menemukannya pada produk LLumar Window Film. LLumar adalah merek Internasional dari Amerika, dengan standart kualitas yang terjamin dan sebagai brand kaca film otomotif dengan penjualan terbesar diseluruh dunia. LLumar adalah brand kaca film dari EASTMAN yang menjadi #1 atau #2 diposisi pasar diseluruh dunia. LLumar diproduksi di pabrik kaca film terbesar didunia, yang telah memproduksi 28 juta meter kaca film setiap tahunnya.

LLumar melindungi dari bahaya sinar Ultra Violet >99% yang dapat merusak, dan berbahaya untuk kulit manusia karena dapat menyebabkan kanker kulit, LLumar adalah produk pertama yang mendapatkan sertifikat Skin Cancer Foundation dan British Skin Foundation.

 
LLumar adalah produk kaca film yang tidak akan mengalami perubahan performance kualitas produk dan perubahan warna selama pemakaian. LLumar 0% mengganggu sinyal elektronik seperti Telepon Seluler, radio, Tablet dan sinyal GPS, sehingga anda tetap nyaman selama berkendara tanpa mengganggu mobilitas anda sehari-hari. LLumar memberikan informasi spesifikasi kualitas produk berdasarkan uji laboratorium yang diakui IWFA ( International Window Film Association) sehingga informasi yang disajikan kepada konsumen adalah data yang sebenarnya. bagi anda yang menginginkan produk terbaik, LLumar adalah pilihan yang bijak.
Benefits LLumar Automotive
 

Penahan panas dan silau yang berlebih dari sinar matahari
Menjaga agar suhu didalam kabin mobil tetap stabil
Melindungi pengemudi dan penumpang dari serpihan kaca ketika terjadi kecelakaan
0% mengganggu sinyal elektronik seperti Telepon Seluler, radio, Tablet dan sinyal GPS Garansi resmi selama 7 tahun
Meningkatkan penampilan estetika kendaraan
Tenaga Pemasang kaca film yang profesional

Home Residential Window Film
Rumah anda adalah tempat tinggal anda,
sudah saatnya anda memberikan kenyamanan yang lebih untuk Rumah anda

LLumar Window Film dapat mengubah rumah Anda menjadi lebih aman, tempat tinggal yang lebih nyaman untuk hidup anda. Dengan menggunakan LLumar Window Film pada rumah anda, dapat mengurangi sinar Ultraviolet yang berbahaya dan melindungi perabot rumah, Furnitur, Lantai kayu dan lainya, dari kerusakan sinar matahari sehingga membantu Anda dan keluarga hidup dalam kenyamanan yang lebih besar.

LLumar Window Film juga dapat melindungi rumah anda dari kejahatan, seperti mengurangi resiko terhadap pencurian/perampokan Karena kaca jendela yang sudah diberi kaca film akan lebih sulit di pecahkan. Plus Anda akan menghemat biaya pendingin seperti AC, dan melindungi keluarga Anda dari sinar UV yang berbahaya sambil menambahkan nilai Estetika dan keindahan rumah Anda.
 
Benefits LLumar For Home Residential
 

Penahan panas dan silau yang berlebih dari sinar matahari
Mengurangi panas dan silau
Memberi keamanan dan kenyamanan
Menjaga privasi anda
Nilai lebih untuk estetika rumah anda
Hemat energi

Window Film for Project Building
Solusi kaca Film kelas dunia berkinerja tinggi untuk arsitektur
 
Sebagai salah satu merek terkemuka di dunia kaca film arsitektur, LLumar telah meningkatkan ikonik, bangunan terkenal di seluruh dunia selama beberapa dekade dengan hasil terbukti. LLumar konsisten melebihi harapan pelanggan yang paling cerdas.

 
Dengan LLumar Window Film untuk Gedung, anda dapat meningkatkan nilai estetika, keamanan, kenyaman Yang lebih. Produk ini pun dapat mencegah kerusakan akibat sinar matahari, meningkatkan privasi, mengurangi resiko kecelakaan atau bencana alam seperti gempa bumi, karena kaca yang telah di pasang kaca Film LLumar tidak akan mudah pecah dan mampu menghindari manusia dari serpihan kaca yang berhamburan.
 
LLumar Window Film juga dapat membantu mengurangi resiko kejahatan tindak kriminal seperti pencurian atau serangan teroris, karena kaca film LLumar memberikan penghalang optik yang jelas dan kuat yang membantu menahan kaca, sehingga dampak kecelakaan dapat dikurangi. LLumar adalah pilihan yang tepat untuk Gedung atau Bangunan Anda.
 
Benefits LLumar For Project Building
Penahan panas dan silau yang berlebih dari sinar matahari
Mengurangi panas dan silau
Memberi keamanan dan kenyamanan
Menjaga privasi anda
Nilai lebih untuk estetika rumah anda
Hemat energi



Kaca Film, Kaca Film Bandung, Kaca Film Llumar, Kaca Film Mobil, Kaca Film Gedung, Kaca Film Panggilan, Kaca Film Cimahi

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog